Jangan Lupa Comment nya??..Bila Seseorang Menunggu terlalu lama yang bisa di harap adalah kedatangan walau satu detik untuknya...

Kasus Pembajakan Film X - Man Origins Wolvrine di Internet

Tragis dan sangat merugikan sekali, Film belum beredar tapi bajakanya sudah ada dipasar.

Kejadian ini yang sedang menimpa X-Men Origins : Wolverine yang biasanya aku sebut X – Man 4, Hugh Jackman yang memerankan wolverine sedih sekali mendengar filmnya bocor sebelum tayang di layar, satu bulan sebelum rillis yang rencananya 1 mei 2009.

Kasus ini telah dilaporkan ke Biro Investigasi Federal AS (FBI) .dan saat ini FBI telah menangani kasus ini dan akan mencari pelakunya, Ini tindak criminal serius dan ini membuat Hugh jackman berang dan sakit hati. Saat aktor asal Australia ini sedang promosi filmnya di Sydney diwawancarai.

Orang akhirnya menonton film yang sebenarnya penggarapanya belum selesai, Ibarat menonton Balap mobil Ferrari tapi mobilnya belum dicat sudah dipakai buat balapan di sircuit, Artinya film ini masih mentah di editing animasinya..

Jackman masih punya harapan sebab ternyata para penggemar film X-Man mengutuk pembocoran film tersebut,dan akan tetap nonton di Bioskop. Memang film ini sangat bagus sekali mengulas balik kisah masa lalu wolvrine.Bahkan bajakan di Asia sudah beredar banyak sekali,Sama Halnya dengan kasus pembajakan Film Ayat – Ayat Cinta di Indonesia yang juga dibajak sebelum tayang di Bioskop,tapi penggemar lebih puas nonton dibioskop dari pada bajakanya. Antara Produksi yang dibajak di bandingkan dengan di bioskop jauh sekali bedanya…karena aku sudah menonton dua duanya..saran aku mendingan nonton dibioskop aja Dech..!!

Film ini di produksi 20th Century Fox film Corporation dan kasus ini sangat merugikan fox,bahkan seorang kolumnis yang menulis tentang berita - berita Fox dipecat setelah mengulas film hasil dari bajakan, Kolumnis itu bernama Roger Friedman diberhentikan oleh Rupert Murdock,yang memiliki perusahaan20th Century Fox Film, juga Fox News.

0 komentar: