Jangan Lupa Comment nya??..Bila Seseorang Menunggu terlalu lama yang bisa di harap adalah kedatangan walau satu detik untuknya...

Cara Setting Jaringan,Router,Network Bridge connection Berbasis Windows


Ini salah satu tutorial membuat Jaringan dengan menggunakan Router dengan OS Windows, Sangat sederhana bisa di pakai untuk warnet, support dengan sofware - sofware bajakan, Untuk Billing Ip addresnya di sesuaikan saja, maksudnya Ip billingnya menyesuaikan biar connect.kebetulan aku sudah pernah coba dengan Indo billing,trus aku coba pakai billing explorer juga bisa. kalau untuk perkantoran dan rumah lebih enak lagi. ISP yang digunakan Fast Media 1.5 Mb, lumayan nyaman deh.. untuk konfigurasi setting router dan modemnya First Media biar bisa disharing, baca tutorial berikutnya, linknya http://www.windowsnetworking.com

5 komentar:

Anonim mengatakan...

duuh pucing bangetzzzz, lo sdah cas cis cus soal ginian. tapi sbnarny pengen bagtz cieh,jadi akhwat yg mahir kaya, mas.wlo emg g'jurusan ane.ane pngen tahu kaya, ginian. kan lbih kren,akhwat pinter dlm IT.

Elhida mengatakan...

duuh mas Iwan jangan bikin ane malu lah, siapa juga yang nangis? mama tu yang bohong mas.
Ya sich ane sempet nagmbek plus juengkeeel banget ma mas Iwan, masa' ane di bilang kaya' gitu?
artikel tu ane buat karna dapet tugas kuliah jurnalistik yang wajib di posting ke blog, sama sekali g' da sangkut pautnya dengan ane.ane masih asli kaya, yang dulu...ko'!he...he...jadi g' sah tkut mas. ane g' bakal jadi orang lain.

@lee Read One mengatakan...

just kidding...

Nanto mengatakan...

Cak apa tidak lebih stabil pake linux, menurut ane sik selain open source juga ga sulit2 banget ko kalo cuma buat sharing internet, kecuali kalo sudah membicara firewall yo rodo mumet cak.

Tapi tetap bagus setidak-tidaknya bisa buat refrensi.
Tetap semangat cak.

@lee Read One mengatakan...

tanks all saranya...smoga juga bisa manfaat referensinya